Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 17 Februari 2022

Polsek Widang Polres Tuban Gelar Operasi Yustisi Dan Vaksin On The Spot di Depan Mako


Tuban, SNN.com - Rabu tanggal 16 Pebruari  2022 pukul 09.00 WIB di Jl. Raya Tuban - Babat, tepatnya di halaman Mapolsek Widang di laksanakan kegiatan Ops Yustisi dan Vaksin on the spot.

" Hadir dalam kegiatan Iptu Ali Masud, S.H. ( Wakapolsek Widang ), Anggota Polsek Widang 9 pers, Anggota Lantas Pakah 2 Pers, Anggota Koramil Widang 2 pres, Nakes Puskesmas Compreng 2 pers dan Satpol PP Kecamatan Widang 1 pers.

Adapun sasaran giat Ops yustisi dan Vaksin on the spot, adalah warga masyarakat sekitar Mapolsek Widang dan warga yang melewati jalan raya depan Mapolsek.

" Cara bertindak apabila ada warga yang melewati depan Mapolsek Widang akan di berhentikan, dan jika tidak memakai masker akan di berikan masker," ujar Waka Polsek Iptu Ali Mas'ud.

Demikian pula jika belum Vaksin atau yang baru Vaksin dosis 1,  akan di sarankan dilakukan Vaksin di tempat / di halaman Mapolsek Widang," lanjut Iptu Ali Mas'ud. 

Hasil kegiatan hari ini untuk pemberian Vaksin Dosis 1 : 7 Dosis, Vaksin Dosis 2 : 149 Dosis dan Warga yang di tunda karena sakit 4 orang, sedang Warga yang tidak memakai masker 12 orang," pungkas Waka Polsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"