Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 26 Februari 2022

Khotmil Qur’an, Awali Evaluasi Kepemimpinan Yes Bro


Lamongan, SNN.com - Bertepatan dengan 1 (satu) tahun kepemimpinan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Abdul Rouf, Pemkab Lamongan menggelar Khotmil Qur’an di Pendopo Lokatantra, Sabtu (26/2).

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam sambutannya  mengatakan,  momen satu tahun kepemimpinannya merupakan momen melakukan evaluasi  untuk menata masa depan yang lebih baik lagi. 

Menurut pak Yes, dalam satu tahun kepemimpinannya banyak yang telah dilakukan,namun demikian masih banyak pula kekurangan. Karenanya, perlu terus dilakukan usaha untuk mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan. 

“Apa yang kita lakukan semata hanya untuk masyarakat Lamongan, dan kita mulai pagi ini dengan khotmil Qur’an , kita memohon kepada Allah semoga dengan dibacakan ayat-ayat Nya ini, kita senantiasa berharap diri kita, keluarga kita dan seluruh masyarakat Lamogan disinari cahaya Al Qur’an sehingga langkah-langkah ke depan akan semakin mudah dan bersandar pada ridho Allah SWT,” harap pak Yes. 

Acara yang dilaksanakan secara luring dan daring  tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Lamongan Abdul rouf, Ketua MUI Lamongan KH. Abdul Azis Khoiri, jajartan Forpimda dan seluruh kepala OPD di pemkab Lamongan.

Reporter : Zaenal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"