Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 22 Februari 2022

Banser Kaliwungu Selatan Siap Mengamankan Kegiatan PKD


Kendal, SNN.com - Banser Kaliwungu selatan adakan rapat koordinasi di gedung NU Kaliwungu selatan dengan mengundang seluruh sahabat Banser yang ada di Kaliwungu selatan, Selasa (22/2/2022).

Undangan di share oleh kasetma (Dan Agus Surono) lewat undangan di grup Banser guna untuk mempersiapkan pengamanan pada  Pelatihan kepemimpinan dasar (PKD) yang akan di laksanakan pada tanggal 26-27 Februari 2022 di MTS NU 19 desa Protomulyo.

Dalam rapat tersebut di hadiri Oleh Banser senior selaku dewan penasehat Banser Kaliwungu Selatan Dan Roba'i, Dan Khiruman dan Dan Widodo Juga di hadiri anggota Banser yang lain dalam rapat koordinasi tersebut.

M. Fachruddin ketua PAC GP. Ansor Kaliwungu selatan menegaskan, bahwa dalam pelaksanaan pelatihan kepemimpinan dasar (PKD) Banser Kaliwungu Selatan harus siaga ketat untuk melakukan pengamanan dalam lokasi maupun di sekitarnya serta mematuhi memakai alat protokol kesehatan demi  keselamatan.

Dan Roba'i salah satu dewan penasehat Banser yang ada di Kaliwungu selatan menyampaikan bahwa Jadi Banser itu harus siap._nek wani Ojo Wedi" nak Wedi Ojo wani"_ karena mengingat kesiapan Banser ketegasan di dalam tugas, "tegasnya.

Dan Widodo menambahi bahwa pelatihan kepemimpinan dasar(PKD) ini sangat luar biasa karena gratis bagi kader ANSOR yang berdomisili di Kaliwungu selatan.

Reporter : Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"