Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 23 Februari 2022

Perwosi, Bangkitkan Olah raga Hingga Pelosok Kabupaten


Lamongan, SNN.com - Kepengurusan Persatuan Wanita Olahraha Seluruh Indonesia (PERWOSI) tingkat kecamatan Kabupaten Lamongan periode 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum PERWOSI Kabupaten Lamongan Narti Abful Rouf, Selasa (22/2) di Pendopo Lokatantra Lamongan.

Dalam sambutannya,  Narti Abdul Rouf mengatakan, Perwosi merupakan organisasi wanita olah raga yang membaktikan diri untuk tujuan mewujudkan wanita Indonesia yang sehat dan bugar demi terwujudnya keluarga yang sejahtera dan cinta olah raga. 

Narti berharap dengan  dikukuhkannya pengurus Perwosi tingkat kecamatan ini, dapat membangkitkan semangat olah raga di seluruh pelosok Kabupaten Lamongan.

“Saya berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan Perwosi hinga di tingkat kecamatan pada hari ini akan lebih membangkitkan semangat olah raga di Kabupaten Lamongan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamongan,” harap Narti. 

Narti juga menambahkan terkait program kerja yang akan  dan juga telah dilaksanakan PERWOSI meliputi peningkatan kapasitas instruktur senam, sosialisasi, serta bakti sosial. PERWOSI juga bersama KONI menyemarakkan Kejurkab Lamongan beberapa waktu yang lalu.

Wakil Bupati Lamongan  Abdul Rouf  pada kesempatan tersebut mengatakan,  dengan dikukuhkannya kepengurusan Perwosi kecamatan diharapkan dapat meningkatkan gairah olahraga di Kabupaten Lamongan, sehingga olah raga Lamongan terus berprestasi tidak hanya di tingkat regional namun juga nasional bahkan internasional. 

"Selamat dan sukses kepada  pengurus PERWOSI kecamatan yang dikukuhkan pada hari ini. Semoga dengan kepengurusan  Perwosi hingga di tingkat kecamatan ini dapat terus menggairahkan olah raga di Kabupaten Lamongan, ” harap Rouf.

Lebih lanjut Rouf mengatakan, melalui Perwosi ibu-ibu dapat membangun keluarga yang sehat dan bugar yang nantinya akan melahirkan bibit-bibit unggul yang berprestasi. Sementara Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia  (KONI) Kabupaten Lamongan Djanadi memaparkan dan mengingatkan tugas pokok PERWOSI agar diemban dengan baik. Harapan juga disematkan dalam sambutannya bahwa PERWOSI sebagai penguat dan pendukung KONI dalam mengkampanyekan cinta olahraga hingga ke pelosok desa di Kabupaten Lamongan

Reporter : Zaenal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"