Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 23 Februari 2022

Kapolsek Widang Bersama Forkopimka Dan Kapuskesmas Serta Tim Mobil Vaksin Pedesaan Ikuti Launching Di Alun - Alun


Tuban, SNN.com - Beberapa waktu lalu telah di luncurkan terobosan Vaksin on the spot yang di inisiasi oleh Polres Tuban Polda Jatim dan terbukti efektif untuk meningkatkan capaian Vaksinasi. Kali ini dalam rangka menjangkau masyarakat yang belum Vaksin di Desa - Desa, Forkopimda Tuban melaunching Mobil Vaksin Pedesaan.

Launching dilakukan di Alun - Alun Tuban di pimpin Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky  dengan di dampingi Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., serta Dandim 0811 Tuban Suhada Erwin, Rabu ( 23/2/2022 ). 

" Apel tersebut juga di ikuti oleh Forkopimka se Kabupaten Tuban, Kepala Puskesmas se Kabupaten Tuban, Perwakilan Bhabinkamtimas dan Babinsa serta Nakes yang tergabung dalam Tim Mobil Vaksin Pedesaan.

Usai kegiatan, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., yang turut dalam kegiatan mengatakan, bahwa mobil Vaksin pedesaan ini merupakan terobosan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kaitannya dengan Vaksinasi, " ungkapnya.


Mobil Vaksin pedesaan ini dapat mempercepat Vaksinasi Covid -19, dengan cara jemput bola hingga tingkat pedesaan. Nanti tiga pilar yang masuk dalam tim mobil Vaksin akan intens melakukan Vaksinasi," lanjut Kapolsek.

Untuk pelayanan - pelayanan yang sudah Kita lakukan sebelumnya tetap kita laksanakan, jadi tidak menghilangkan yang sudah kita laksanakan. Alhamdulillah kegiatan hari ini berlangsung dengan baik dan lancar. Kami dari Forkopimka akan aktif memantau actionnya di Desa - Desa,” tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"