Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 17 Februari 2022

Budi Utomo Terpilih Sebagai Kepala Desa Segaran


Probolinggo, SNN.com - Kepala Desa Terpilih, Budi utomo SE, Nomor Urut 2 unggul dengan meraih 1.134 suara dalam pemilihan Kepala Desa Segaran, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Jawa-Timur memenangkan dari lima calon lainnya.

Untuk mengungkapkan rasa kegembiraan dan merayakan kemenangan calon kades yang di usungnya, memberikan sebagian hewan peliharaan nya kepada semua tim yang telah mendukung dengan sungguh-sungguh. 

Budi Utomo merupakan salah satu calon kades Segaran yang berlatar belakang sebagai sekdes di desa Segaran, Ia merasa bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa Segaran yang telah memilih dirinya serta memberikan kepercayaan untuk memimpin sebagai kepala desa Segaran.


“Alhamdulillah, berdasarkan perhitungan saya unggul dari calon lainnya, Insya Alloh, ini suatu amanah dari masyarakat, kami akan jaga/rawat dengan sebaik mungkin, dimana ini menjadi awal untuk kita bersama membangun desa yang lebih baik lagi, ungkapnya.

Kendati demikian, Budi Utomo menjelaskan, berdasarkan hasil rekapitulasi manual, perhitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Segaran, dirinya terpilih memenangkan dari lima calon lainnya, "pungkasnya.

Reporter   : Arifin
Editor        : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"