Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 28 Februari 2022

Ingatkan Warga Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, Polsek Jajaran Polres Tuban Pantau Pembagian BPNT


Tuban, SNN.com - Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pada pelaksanaan pembagian bantuan sosial akibat pandemi Covid -19, Waka Polsek Widang Iptu Ali Mas'ud, S.H., pantau langsung lokasi pembagian BPNT di Balai Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, yang di kawal juga oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Senin ( 28/2/2022 ).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil  melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Tahun 2022 tahap ke 1, sebesar Rp.600.000 per orang," beber Iptu Ali Mas'ud.

Penerima Bantuan BPNT berasal dari Depsos RI yang di peruntukan bagi warga miskin dan harus menunjukan kartu PKH, surat Vaksin dan di wajibkan memakai masker.
.


" Waka Polsek juga menyampaikan imbauan Prokes kepada warga yang mengambil bantuan. Kami ingatkan kepada warga agar tetap jalankan Prokes. Begitu pula yang memarkir sepeda motor jangan asal sembarangan,” terangnya.

Kegiatan pembagian BPNT ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah terhadap warga kurang mampu. Untuk penyalurannya akan selalu di pantau atau di monitoring Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan juga  Babinsa," tandas Iptu Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"