Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 28 Februari 2022

GP Ansor Kaliwungu Selatan Berhasil Menggelar Kegiatan PKD


Kendal, SNN.com - Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD ) di Protomulyo, Kaliwungu selatan selesai di laksanakan dengan lancar tanpa hambatan dan cuaca alkhamdulillah mendukung, sehingga tidak mengganggu jalannya prosesi acara upacara dan pembaiatan para peserta PKD, Minggu (27/2/2022).
   
H. Nurul Anwar atau yang biasa di panggil Gus Nurul sekertaris Pimpinan Cabang (PC) Kendal menyampaikan pesan pada peserta Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD), setelah lulus nantinya harus bisa menjadi motor penggerak di ranting masing - masing nantinya dan menggiatkam amalaiyyah-amaliyyah seperti tahlilan dan lain-lainnya dan siap menjadi pimpinan di ranting masing-masing, "ujar beliau.

Sahabat Fahrudin ketua Pimpinan anak cabang ( PAC) Kaliwungu selatan juga berpesan pada peserta PKD, dan berharap bahwa di Kaliwungu selatan banyak juga warga baru dan semoga saja juga bisa di ajak kerjasama dan berjuang, bersilaturrokhim karena kita sudah ada wadahnya dan semoga kader-kader bisa amanah dan jadi penerus masa depan.

Muhammad Edi kades Desa magelung juga menjadi Penasehat Perwakilan Ranting  cabang  magelung menyampaikan semoga bisa solid, bahwa Kaliwungu selatan sekarang sudah kemasukan dari luar-luar yang kurang sepaham dari kita. Kaliwungu yang di juluki kota santri bisa tetap kita jaga. Adanya PKD ini semoga para generasi bisa memperjuangkan dan tetep bisa menjadikan kota santri yang dulu, "Ujarnya.


Sahabat Miftakhuddin ketua Rijalul Ansor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kaliwungu selatan juga mengharapkan peserta PKD siap melaksanakan kegiatan-kegiatan amaliyyah -amaliyyah  yang di ranting masing-masing yang sudah berjalan dan siap menjadi pemimpin nantinya.

Ucapan selamatpun muncul di sampaikan Kyai Muthohirin Selaku Tokoh NU Kaliwungu selatan
Selamat untuk para peserta PKD yang baru saja dibaiat semoga menjadi pemuda militan generasi penerus Nahdlatul Ulama' (NU) dan siap menjaga Islam yang berhaluan aqidah ahlussunah wal jama'ah, menjaga Ulama', menjaga ediologi negara kita pancasila dan UUD 1945 dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Reporter : Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"