Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 21 Februari 2022

Kapolsek Widang : Demi Kesehatan Bersama, Budayakan Patuhi Protokol Kesehatan


Tuban, SNN.com - Kepolisian Sektor Widang secara konsisten terus menggelar Operasi Yustisi di wilayah hukumnya. Hal ini guna menegakkan kedisiplinan warga pada protokol kesehatan ( prokes ) pencegahan Covid -19.

Seperti halnya yang dilakukan pada Senin ( 21/2/2022 ) malam di depan Mako Polsek Widang Polres Tuban dan sejumlah lokasi. Hasilnya petugas menjaring beberapa orang warga yang kedapatan abai Prokes Covid -19 karena tidak memakai masker.

Mereka yang terjaring langsung kita di tegur. Selanjutnya kita edukasi untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Tidak hanya itu, kita juga membagikan masker gratis," tutur Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., yang memimpin jalannya kegiatan.

Di jelaskan oleh Kapolsek, bahwa Operasi ini dilakukan untuk menekan angka penularan Covid -19 dengan kembali mengingatkan dan mengedukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan," jlentrehnya.

Agar tidak tertular Virus Covid -19, mari kita terapkan Prokes 5M yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” terang Kapolsek.

Kapolsek berharap, melalui Operasi Yustisi ini, masyarakat lebih tertib untuk menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitasnya, khususnya memakai masker saat keluar rumah.

“ Demi kesehatan bersama, kita budayakan protokol kesehatan setiap waktu, di manapun dan kapanpun,” tandasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"