Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 21 Februari 2022

Polsek Jajaran Polres Tuban Gelar Operasi Yustisi Dan Layanan Vaksin On The Spot, Untuk Mendisiplinkan


Tuban, SNN.com - Kepolisian Sektor Widang kian gencar menggelar Operasi Yustisi dan mengerahkan Tim Vaksinator di Vaksin On The Spot guna menekan mobilitas warga agar penularan Covid -19 turun.

Selain menekan mobilitas, papar Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., bahwa Operasi Yustisi dan tim Vaksinator tersebut untuk mendisplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ( prokes ) serta pelayanan Vaksin kepada masyarakat," ungkapnya, Senin ( 21/2/22 ) malam.

Penegakan aturan harus dilakukan, karena sudah dilaksanakan sosialiasi secara masif terkait dengan penanganan Covid -19, baik untuk ikut Vaksinasi maupun disiplin protokol kesehatan," beber Kapolsek.

Adanya pelanggaran merupakan bukti jika masih ada masyarakat yang tidak patuhi aturan, maka aparat harus melakukan tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku," terang Kapolsek.

Kepolisian terus mengoptimalkan pelaksanaan Operasi Yustisi guna meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Kepada masyarakat yang melanggar, kita edukasi agar bisa meningkatkan kesadaran dan kepatuhan. Begitu pula yang belum Vaksin akan kita layani," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"