Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 21 Februari 2022

Group Mancing Mania Kendal (GMMK) Menggelar Anniversary ke-8


Kendal, SNN.com - GMMK sebuah grup mancing di kota Kendal yang menjadi wadah ajang silaturahim dari berbagai angler yang ada di kota Kendal maupun di sekitarnya.

Dalam acara tahunan anniversary GMMK yang ke 8 di hadiri sekitar 85 peserta dari berbagai angler yang ada di kota Kendal, Minggu (20/2/2022).

Adapun acaranya berdo'a bersama untuk keselamatan, keutuhan group yang sholid tetep guyup rukun, dan agar pandemi covid segera berlalu dari muka bumi ini.

Acara dii lanjut dengan pemilihan ketua GMMK yang baru. Adapun ketua lama Faisal Anwar, SE. sudah purna masa khidmat nya.

Setelah melewati proses pemilihan ketua dari  beberapa anggota yang hadir maka terpilihlah M. Fachruddin sebagai ketua baru dengan masa khidmatnya 2022-2024. M. Fachruddin yang akrab di panggil kang Din dulunya menjabat sebagai seksi sosial dan keagamaan.


Dalam sambutannya Kang Din sebagai ketua terpilih baru menekan kan agar grup GMMK yang berusia 8th ini kedepannya tetap lebih baik lagi dan tetap guyup rukun, selalu Koordinasi dan mengedepankan keterbukaan(blak blakan).

Beliau senang dengan grup GMMK ini karena acara rutinan bulanannya aktif dan di dalam acara tersebut ada bacaan tahlil maupun sholawat nya, juga sosialnya antar angler sangat di perhatikan. Jadi sangat kuat tali ukhuwah silaturahim nya, pungkasnya.

Reporter : Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"