Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 26 Februari 2022

Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD ) Resmi di Mulai


Kendal, SNN.com - Pelatihan kepemimpinan Dasar (PKD ) resmi di buka di MTS NU 19 Protomulyo Kaliwungu Selatan yang di hadiri oleh  Ipnu-Ipnu, MWCNU, Fatayat NU muslimat NU, se Kaliwungu Selatan, Sabtu (26/2/2022).

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fahrudin mengatakan, kita harus cinta NU, tingkatkan semangat kita dalam kegiatan kegiatan Ansor dan niati ibadah. Semoga acara PKD ini bisa lancar Sampai selesai tanggal 27/2/2022 tanpa ada halangan.

Ahmad Supari wakil ketua MWC NU Kaliwungu selatan juga mengatakan, Alkhamdulillah Ansor saat ini aktif, kalau Fatayat dan muslimat dari ujung laut sampai pinggir gunung selalu hidup organisasinya. Dan mudah mudahan Ansor dan ipnu ipnu bisa selalu aktif.

"Dan gerakan NU untuk NKRI harga mati, perkembangan organisasi NU di Kaliwungu selatan saat ini tambah berkembang, dan alkhamdulillah dua armada mobil ambulance gratis sudah punya untuk keperluan warga NU Kaliwungu selatan, "tambahnya.

"dan memohon kepada Pak sekertaris  kecamatan (sekcam)  yang mewakili camat Kaliwungu Selatan bisa memberikan anggaran dana desa buat LAZISNU, "Ujarnya.


Pratikto sekretaris kecamatan Kaliwungu selatan mengatakan, Lazisnu bisa di anggarkan, tapi itu kewenangan desa masing masing, apalagi desa punya hasil yang lebih.

"Saya salut dengan program-program NU dan berharap untuk selalu prokes di acara apapun, selalu taat protokol, Jogo Tonggo juga harus selalu di jalankan, serta harus kita jalankan 5M, "ujar beliau.

Sedangkan Pesan dari Sahabat Misbakhul Munir yang biasa di sebut (kang Misbah) selaku ketua  Pimpinan Cabang Kendal selalu memberikan semangat pada Ansor Kasela khususnya ketua PAC Kaliwungu selatan Sahabat Fahrudin.

"Mari kita tunjukkan Islam yang ramah, orang Islam harus ramah dan pemuda harus kuat, siap hadir di acara apapun, Ansor semangat, "pungkasnya.

Reporter : Said
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"