Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 24 Februari 2022

Danrem 083/Bdj Hadiri dan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Ponpes Nurul Jadid Paiton


Probolinggo, SNN.com - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. mewakili Pangdam V/Brw bersama Forpimda Jatim meninjau pelaksanaan Vaksinasi serentak di Ponpes Nurul Jadid  Jln Kyai Haji Mun'in Paiton. Kamis (24/02/2022) 

"Vaksin adalah salah satu ikhtiar kita, sebagai bentuk kepedulian negara kepada warganya untuk mencegah Covid-19. 

Kegiatan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia baik dosis 1,2 dan dosis 3 tetap digenjarkan untuk masyarakat dengan harapan kolaborasi semua pihak untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi sangatlah diperlukan, sehingga sinergi yang terbangun turut membangkitkan semangat dari masyarakat untuk bersedia disuntik vaksin.

Hadir dalam kegiatan peninjauan Vaksin   Wakapolda Jatim  Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, Fokopimda Jatim, Dandim 0820/Probolinggo.dan Forkopimda Kab. Probolinggo. Selain peninjauan juga dilaksanakan vidcon dengan Kapolri berkaitan dengan perkembangan dan pelaksanaan Vaksin. Dalam peninjauan juga memberikan bingkisan kepada peserta Vaksin 

Harapannya kepada masyarakat untuk bisa membangun kesadaran setiap individu jika vaksin adalah langkah jembatan kesehatan masyarakat di tengah ancaman pandemi COVID-19.Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"