Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 26 Februari 2022

Kegiatan Kunjungan Kerja/Reses Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Dapil VIII oleh Drs. H. Soehartono M. Si. di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Agenda Reses dari Partai Nasdem oleh anggota DPR RI dari daerah pemilihan ( Dapil 8) oleh Drs. H. Soehartono dari Partai Nasdem, maka DPD Partai Nasdem mengundang Bacaleg ( Bakal Calon Legislatif) Dapil 8 dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk (26/02/21).

Acara konsolidasi dibuka oleh Yogi Dirgantara SH, selaku Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk, 
Pesan dari Yogi agar semua bakal calon legislative segera melengkapi persyaratan administrasi supaya lolos dari seleksi di KPU ( Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Nganjuk.

Drs. H. Soehartono M. Si, dalam sambutannya mengatakan, selalu berdoa agar semua calon bisa lolos semua menjadi anggota Dewan yang amanah diwilayah Kabupaten Nganjuk.


Ketua Dewan Partai Daerah NASDEM Kabupaten Nganjuk H.Hery Widiyanto SE. Dalam sambutannya selalu memberi semangat dan dorongan agar senantiasa Partai Nasdem bisa menjadi partai yang lebih besar diwilayah Nganjuk khususnya.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab untuk menjaring aspirasi  serta masukan apa saja yang dikeluhkan oleh warga tentang langkanya pupuk pertanian dan minyak goreng saat ini.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"