Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 24 Februari 2022

Kapolsek Widang Ajak Semua Berperan Sukseskan Vaksinasi Covid -19, Hadir Di Lokakarya Mini


Tuban, SNN.com - Bertempat di Aula Puskesmas Compreng Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPT Puskesmas Compreng tahun 2022, Kamis ( 24/2/2022 ).

Selain Kapolsek, tampak hadir pula dalam acara tersebut Camat Widang, Danramil 0811/08 Kepala Puskesmas Widang, Kepala Puskesmas Compreng, kader kesehatan, serta tamu undangan lain.

Lokakarya mini sektoral merupakan suatu pertemuan antara petugas Puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerja sama tim, makanya kami dari Kepolisian juga ikut hadir di sini," tutur Kapolsek AKP Rukimin.

Dengan di selenggarakan lokakarya lintas sektor ini di harapkan ada dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat," lanjut Kapolsek.


Dalam kesempatan ini juga kita bahas bagaimana menjaga kesehatan masyarakat dengan memaksimalkan Vaksinasi Covid -19 di tengah pandemi.

" Dengan telah di luncurkannya " mobil Vaksin pedesaan " kita mengajak semua mengambil peran untuk mendukung dan mendorong percepatan Vaksinasi, termasuk pihak dari Pemerintah Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan yang ada," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"