Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 25 Februari 2022

Layanan Vaksinasi " Mobil Vaksin Pedesaan " Sasar Karyawan Perusahaan


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang bersama Forkopimka mulai mengarahkan layanan Vaksinasi Covid -19 " Mobile Vaksin Pedesaan " untuk mempermudah masyarakat dengan menyasar perusahaan yang ada di Kecamatan Widang, Tuban.

“ Selain ke Desa, Dusun, RT maupun RW, kita juga melakukan pelayanan Vaksinasi dengan sasaran karyawaan perusahaan,” Kata Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., Jum'at ( 25/2/2022 )

Menurut Kapolsek, kegiatan ini untuk antisipasi terjadinya penyebaran Covid -19 termasuk varian Omicron di lingkungan pabrik atau perusahaan," beber Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, animo karyawan dalam mengikuti Vaksinasi cukup tinggi. Kita sampaikan apresiasi kepada pihak perusahaan atas pelaksanaan kegiatan hari ini," tutur Kapolsek.


Apa yang kita lakukan adalah upaya membantu Pemerintah dalam percepatan pemberian Vaksinasi ke masyarakat khususnya kepada masyarakat Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

” Di harapkan dengan banyaknya warga yang di Vaksin akan segera tercipta herd imunity atau kekebalan kelompok,” lanjut Kapolsek.

Dengan dilakukan Vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan, kami berharap membantu dalam pencegahan penyebaran Covid -19," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"