Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 24 Februari 2022

Kapolres Bojonegoro Dan Dandim 0813 Gelar Cangkrukan Kamtibmas


Bojonegoro, SNN.com - Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto dan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad mengikuti Cangkrukan Kamtibmas Presisi, Kamis ( 24/2/2022 ). Cangkrukan di gelar di Balai Desa Kalangan Kecamatan Margomulyo.

Kegiatan Cangkrukan Kamtibmas tersebut bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan di ikuti sekitar 50 orang. Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran TNI - Polri, Camat dan Kepala Desa di Kecamatan Margomulyo. 
 
Acara Cangkrukan Kamtibmas presisi memang menjadi agenda rutin di tiap - tiap wilayah. Harapannya Cangkrukan menjadi sarana komunikasi antara instansi TNI - Polri dan Pemerintah tingkat Kecamatan dan Desa untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. 


Menurut Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, program Cangkruan ini untuk menyerap aspirasi yang ada dari bawah, sehingga dapat di bawa dalam rapat Forkompimda dan dapat terwadahi.

" Kami bersinergi dengan semua institusi Pemerintahan untuk membangun Bojonegoro yang adil dan makmur, dan menciptakan kamtibmas yang kondusif," jlentrehnya.

Sekarang ini, lanjut Dandim, pihaknya di target untuk percepatan Vaksin 3 untuk mencegah wabah pandemi Covid -19. " Untuk itu kami mohon untuk masyarakat yang ada di Margomulyo untuk di beri edukasi atau wawasan supaya mau untuk di Vaksin," pungkasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"