Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 18 Februari 2022

Mursidi Dengan Nomor Urut 1 Terpilih Menjadi Kepala Desa Jurang Jero Periode 2022 s/d 2028


Probolinggo,SNN.com - Tahapan Pilkades dikabupaten Probolinggo tahap kedua tahun 2022 sudah digelar serentak. Salah satunya didesa jurang jero kecamatan gading kabupaten Probolinggo, Kamis (17/2/2022). 

Pemungutan suara tersebut berjalan lancar, aman dan damai. Petugas keamanan dari TNI, Polri, Linmas, Dinas kesehatan dan panitia Pilkades menjaga ketat pelaksanan tersebut. Selain demi terciptanya situasi yang kondusif, terlebih demi mencegah adanya kerumunan masyarakat, untuk antisipasi adanya klaster baru Covid 19.

Usai pelaksanaan pemilihan calon kepala desa. Pesta demokrasi kini sudah usai babak selanjutnya bagaimana Kepala desa terpilih menjalankan amanah untuk memajukan Desa. 

Saat awak media SNN.com turun lapangan, mayoritas masyarakat jurang jero menyebutkan, dalam penyelenggaraan Pilkades kali ini, penjagaan nya sangat ketat, kami pemilih harus memakai masker, cuci tangan, jaga jarak,
"Demi kesehatan kami masyarakat jurang jero,

 yang kami tunggu tunggu hari ini sudah terjawab. Kami sebagai masyarakat jurang jeruh, mempunyai kepala desa saudara MURSIDI . Semoga tetap bisa menjaga kesejahteraan dan keamanan masyarakat jurang jero."ujarnya.

"Kami yakin bahwa dibawah kepemimpinan bpk kades Mursidi, desa jurang jero semakin maju, masyarakat semakin makmur, "sebut mereka.

Ditempat terpisah mursidi(Kades terpilih) periode 2022/2028 beserta  istrinya menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas amanah dari Allah SWT, serta mengucapkan ribuan  terimakasih yang sedalam dalamnya atas kepercayaan, serta dukungan  masyarakat semua ini berkat perjuangan bersama.

Lanjut mursidi, ” Saya terharu dan sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat desa jurang jero terhadap saya. Sehingga saya bisa jadi pemimpin desa di desa ini. Semoga dengan amanah yang diberikan masyarakat ini, kita bisa bersama sama membangun desa yang lebih baik lagi, maju, aman dan sejahtera.
 
"Dalam kepercayaan masyarakat terhadap saya ini, saya mohon kerja sama antara pemdes jurang jero dan masyarakat demi kemajuan desa kita tercinta ini, "tambahnya.

"Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih, atas segala dukungan serta kepercayaan masyarakat desa jurang jero kepada saya dan saya tidak akan menyia-nyiakan amanah kalian semua, "Pungkas kades muda dan tampan.

Reporter : Arini - Memet
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"