Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 23 Februari 2022

Danrem 083/Bdj Kunjungi Kodim 0820/Probolinggo


Probolinggo, SNN.com - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P, bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 083 Ny. Lisa Yudhi Prasetiyo melaksanakan kunjungan Kerja ke Kodim 0820/Probolinggo,
Rabu (23/2/2022).

Kedatangan Danrem 083/Bdj langsung di sambut oleh Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono berserta Ketua Persit cabang XXXIV Kodim 0820

Sebelum mengawali arahanya Danrem 083/Bdj memberikan Santunan kepada anak yatim.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 083/Bdj  memperkenalkan diri kepada Prajurit dan Persit KCK Cabang Kodim 0820/Probolinggo.

Dalam Pengarahan Danrem 083/Bdj yang disampaikan kepada Prajurit dan Persit KCK Cabang Kodim 0820/Probolinggo adalah memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja satuan dalam  pembinaan teritorial diwilayahnya masing-masing, serta selalu bersyukur akan nikmat rizki yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut, Danrem juga menambahkan rasa bangganya kepada seluruh Babinsa yang telah memberikan dukungan kepada Kodim 0820/Probolinggo. “Saya sangat bangga dengan kalian para Babinsa, karena kalian adalah ujung tombak TNI khususnya Angkatan Darat, aplikasikan kemampuan teritorial kalian dengan baik agar tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat, khususnya masyarakat binaan kalian masing-masing,” kata Danrem.

Dia berharap, personel dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan, serta selalu menjaga keharmonisan keluarga, guna mendukung tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan wilayah, "terangnya.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"