Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 16 Februari 2022

Kapolres Nganjuk Mobilisasi Bhabinkamtibmas Demi Percepatan Vaksin Lansia Tahap 2


Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H.,S.I.K.,M.H. memberi intruksi tegas kepada Kapolsek jajaran Polres Nganjuk agar memobilisasi anggota Bhabinkamtibmasnya untuk antar jemput warganya yang lansia dan siap divaksin tahap 2. 

Hal ini disampaikan AKBP Boy Jeckson saat jam pimpinan dan zoom meeting internal dengan Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Nganjuk dalam rangka percepatan vaksinasi lansia tahap 2 dengan target 50 persen Kabupaten Nganjuk. 

“Hari ini, Selasa (15/02/2022) Polres Nganjuk menggelar vaksinasi tahap 2 untuk lansia sebanyak 21 titik, dimana di tiap kecamatan ada 1 titik termasuk di klinik Dokkes Polres Nganjuk ,” ungkap AKBP Boy Jeckson.


“Untuk itu kita mobilisasi 284 bhabinkamtibmas yang dimiliki Polres Nganjuk supaya antar jemput para lansia yang berada di desa binaannya, minimal 10 lansia per desa,  jika metode ini berjalan lancar maka bisa dipastikan sebanyak 2840 lansia tervaksin tahap 2,” imbuhnya.

Adapun dari hasil keseluruhan peserta tervaksin hari ini adalah sebanyak 7.896 orang dengan rincian sebagai berikut: Untuk anak 2.959 orang, untuk remaja 53 orang, untuk umum 2.729 orang dan untuk lansia sebanyak 2.115 orang.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"