Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 16 Februari 2022

Dishub Wajib Wujudkan Visinya


Lamongan, SNN.com - Bertindak memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan Kabupaten Lamongan, Rabu (16/2)  Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mewajibkan Karyawan dan karyawati di jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten mewujudkan visi Dishub  yakni  disiplin, inovasi, sigap, humanis, unggul dan berintegritas. 

Pak Yes menambahkan, visi tersebut sebagaimana office  branding Dinas Perhubungan yang telah ditandatangani Beliau.  Menurutnya, office branding  merupakan ciri-ciri karyawan dan karyawati Dinas Perhubungan, karenanya nilai-nilai office branding harus dihayati oleh semua karyawan karyawati sehingga menjadi sikap karyawan dan karyawati Dinas Perhubungan.

“Jadi office branding yang tadi sudah tanda tangani itu harus dihayati semua karyawan dan karyawati  sehingga menjadi sikap karyawan karyawati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga kalo ada yang sigap, humanis dan bisa dipercaya atau berintegritas itu karyawan dan karyawati Dishub, ” ujar Pak Yes.

Lebih lanjut Pak Yes menuturkan, Dinas Perhubungan menjadi bagian dalam mewujudkan visi kejayaan kejayaan Lamongan yang berkeadilan, yakni pada tugas dan fungsi diantaranya  mewujudkan masyarakat yang tertib juga terjaminnya arus lalu lintas yang baik dan lancar di Kabupaten Lamongan.


Pada kesempatan tersebut Pak Yes juga mengapresiasi kinerja yang telah bergerak cepat dalam menanggapi keluhan maupun aduan masyarakat.

“Terus jaga dan tingkatkan kinerja ini, karena apa  yang dilakukan saat ini adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, adanya Dishub adalah untuk memberikan pelayanan  di bidang perhubungan,” pungkas Pak Yes.

Reporter : Zaenal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"