Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 22 Februari 2022

Kapolsek Widang Bersama Forkopimka Dan Kapuskesmas Gelar Rakor Dengan Kepala Desa Dan Nakes


Tuban, SNN.com - Menindak lanjuti hasil Rakor Anev dan Sosialisasi Mobile Vaksin Siaga, hari ini Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., bersama Forkopimka dan Kepala Puskesmas menggelar rapat koordinasi dengan Kepala Desa dan tenaga kesehatan se Kecamatan Widang, Tuban, Selasa ( 22/2/2022 ).

Kegiatan hari ini diantaranya untuk  menyiapkan mobil siaga guna mengikuti kegiatan launching/apel mobil siaga Kabupaten Tuban.

" Insya Allah akan di selenggarakan pada Rabu ( 23/02/2022 ) di Alun - Alun dengan menghadirkan masing - masing mobil dari Desa bersama 1 bidan Desa, 1 driver/operator dan 1 Babinsa serta 1 Babinkamtibmas. Yang mana nantinya mereka akan tergabung dalam tim 1 mobil," jelas Kapolsek.

Untuk Puskesmas Widang dan Puskesmas Compreng juga ikut menghadirkan masing - masing 1 mobil siaga ( ambulance ) beserta personilnya, begitu pula dengan Polsek Widang kita ikutkan 1 mobil," lanjut Kapolsek.


Besuk saat Apel Siaga dan Launching Mobil Vaksin Pedesaan, dari  Forkopimka juga akan ikut hadir bersama Kapuskesmas dengan mengikutkan bidan Desa, Babinkamtibmas dan Babinsa serta Mobil  yang sudah di branding " Mobil Vaksin Pedesaan," beber Kapolsek.

Titik kumpul berada di Mako Polsek Widang. Besuk berangkat bersama sehingga mudah dalam pengawalan. Hari ini kita finalkan supaya besuk dalam kegiatan tidak ada hambatan," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"