Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 26 Februari 2022

Mobil Vaksin Pedesaan " Sasar " Siswa di SDN 01 Widang Layani Vaksin Umur 6 - 11 Tahun


Tuban, SNN.com - Layanan Mobil Vaksin Pedesaan menyambangi SD Negeri 01 Widang guna memberikan kemudahan dalam akses Vaksinasi untuk siswa usia 6 - 11 Tahun, Sabtu ( 26/2/2022 ).

Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., dalam keterangannya mengatakan, layanan Vaksinasi jemput bola ini berlangsung sejak di launching " Mobil Vaksin Pedesaan " di Alun - Alun Kota Tuban pada Rabu ( 16/2/2022 ) yang lalu.

Dalam gerakan Vaksinasi ini untuk membantu Pemerintah dengan melibatkan masyarakat mengatasi pandemi Covid -19 dengan ikut Vaksinasi serta taat pada aturan protokol Kesehatan," terangnya.

" Kapolsek menambahkan masyarakat tidak perlu takut atau khawatir menjalani Vaksinasi karena Vaksinasi Covid -19  terbukti aman dan halal. Vaksinasi mobile ini dilaksanakan sebagai bagian dari memudahkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," sambungnya.

Vaksinasi hari ini bagi anak - anak usia 6 - 11 tahun, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar serta tidak ada kendala karena kami sudah mempersiapkan semaksimal mungkin dengan melibatkan berbagai pihak serta komunikasi dan koordinasi yang intens.

" Antusias dari siswa luar biasa. Harapannya seluruh anak - anak berusia 6 - 11 tahun bisa di Vaksin semua, namun demikian kita juga tidak boleh melanggar prosedur. Bagi yang sedang sakit atau suatu sebab tentu ada pengecualian. Dalam pembelajaran tatap muka juga kita imbau untuk tetap di terapkan protokol kesehatan.” tandasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"