Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 28 Februari 2022

Terungkap tak Lebih dari 24 jam, Inilah Sebab Pria Nganjuk Dikeroyok Hingga Meregang Nyawa


Nganjuk, SNN.com - Tidak sampai 24 jam, Polres Nganjuk berhasil mengungkap kasus pengeroyokan yang menyebabkan korban Event Suhartono (34 tahun) meregang nyawa di tempat kejadian dengan tubuh penuh luka. 

Korban diketahui meninggal dunia di tepi jalan Dusun Tirip Desa Sumberurip Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk, Sabtu (26/2/2022) pukul 23.00 WIB. 

Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP I Gusti AG Ananta P., S.H., S.I.K., M.H.  menyebut korban dikeroyok oleh 13 orang dengan menggunakan benda tajam, batu, dan kayu.  

“Puji syukur kepada Tuhan kasus ini bisa kami ungkap tidak lebih dari 24 jam sejak waktu kejadian berkat kesigapan petugas menerima laporan dari masyarakat melalui “Wayahe Lapor Kapolres”. Saat ini kami telah mengamankan 8 orang pelaku, sementara sisanya masih buron,” ucapnya.

“Dari hasil pemeriksaan  terhadap para pelaku, mereka geram kepada korban yang semasa hidupnya sering membuat onar dan suka memalak, bahkan orang tua korban sendiri tidak luput dari aksi tak terpuji korban,” tutur AKP I Gusti Ananta.


Kedelapan pelaku tersebut, yakni Efd (26 tahun), MA (28), Ron (26), Har (24), HF (22), TI (34), FJ (18), dan Muh (18) diketahui juga sesama warga Dusun Tirip.

AKP I Gusti Ananta menyebut pihaknya sudah mengantungi identitas pelaku lain dan berharap mereka menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib.

“Kami telah mengantungi identitas 5 orang pelaku yang masih buron. Kami berharap agar secepatnya menyerahkan diri dengan suka rela,” tuturnya.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"