Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 22 Februari 2022

Polsek Widang Polres Tuban Gelar Operasi Yustisi Dan Berikan Layanan Vaksin On The Spot


Tuban, SNN.com - Hari ini Polsek Widang kembali menggelar Vaksinasi on the spot, setelah Sabtu kemarin ( 19/2/2022 ) dilaksanakan di halaman Kantor Polsek Widang. Kali ini kegiatan dilaksanakan di depan Kantor Desa Mrutuk Kecamatan Widang, Tuban, Selasa ( 22/2/2022 ).

Sama seperti kegiatan sebelum, masyarakat yang melintas di jalan di arahkan oleh petugas untuk menepi dan di arahkan masuk ke halaman Kantor Desa. Di dalam sudah di siapkan petugas pemeriksa serta Vaksinator.

" Setelah di periksa masyarakat yang bisa menunjukkan bukti Vaksin dosis dua di persilahkan untuk melanjutkan perjalanan, sedangkan masyarakat yang tidak bisa menunjukkan bukti bahwa sudah di Vaksin dosis dua langsung dilakukan Vaksin di tempat usai di screening.

Waka Polsek Iptu Ali Mas'ud, S.H., saat pimpin kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna mencari masyarakat yang belum mengikuti program Vaksinasi dari Pemerintah.

“ Sama seperti yang kita laksanakan kemarin, kita menjaring masyarakat pengguna jalan selanjutnya kita periksa, kalau belum melaksanakan Vaksin dosis dua langsung kita Vaksin di tempat, dengan layanan Vaksin on the spot,” terang Waka Polsek.


Lebih lanjut Iptu Ali Mas'ud menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi agar tercipta Herd Immunity untuk menghindari varian baru Omicron.

“ Kami himbau kepada masyarakat yang belum Vaksin baik dosis satu maupun dua agar segera Vaksin untuk meminimalisir terpapar varian Omicron,” pungkasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"