Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 18 Februari 2022

Ajak Disiplin Protokol Kesehatan Antisipasi Penyebaran Omicron, Kapolsek Widang Bagikan Masker Ke Masyarakat


Tuban, SNN.com - Dalam kegiatan yang di pimpin Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., tersebut sekaligus mengingatkan masyarakat untuk selalu bermasker guna mencegah terpapar Covid -19 khususnya varian Omicron, Jum'at ( 18/2/2022 ).

“ Hari ini bersama anggota melaksanakan pembagian masker dan mengingatkan masyarakat untuk bermasker. Kita kampanyekan ini karena mengingat masyarakat kita banyak yang terpapar Covid -19 dan kita mengingatkan untuk selalu bermasker,” jelentreh Kapolsek dalam kegiatan tersebut.

Selain bermasker, AKP Rukimin juga mengajak masyarakat yang belum Vaksin untuk segera Vaksin. Bisa ikut di gerai  Vaksin yang di gelar oleh Kepolisian, TNI maupun lainnya," sambungnya.

Kami menghimbau untuk mengendalikan saat ini, kita mengajak masyarakat yang belum Vaksin, segera mengikuti. Kami juga membuka gerai, silahkan untuk melaksanakan Vaksin.

Turut juga dalam mengkapanyekan bermasker tersebut Waka Polsek Iptu Ali Mas'ud, S.H., Kanit Reskrim, Kanit Provos, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan SPK.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"