Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 18 Februari 2022

Kapolsek Widang : Bhabinkamtibmas Wajib Dampingi Tim 2T, Kita Dukung Program Dan Strategi Pemerintah


Tuban, SNN.com - Bhabinkamtibmas Polsek Widang Polres Tuban Aipda Pamuji mendampingi Tim 2T Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban dalam melaksanakan program PPKM Mikro di Desa Binaan, Jum'at ( 18/2/2022 ).

Tim yang beranggotakan Bhabinkamtibmas, Bidan Desa, Babinsa, dan relawan Desa tersebut melaksanakan kegiatan 2T dalam rangka pencegahan.

Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H, M.H., menyampaikan, Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas aktif mendukung program dan stategi Pemerintah dalam penanganan Covid -19, salah satunya adalah dengan mendukung kegiatan 2T," tandasnya. 

Tujuan kegiatan tersebut yakni upaya sejak dini terhadap kasus baru, sehingga segera bisa dilakukan pencegahan sesuai prosedur dan mampu mempercepat penangan Covid -19. Ini merupakan salah satu stategi Pemerintah," bebernya.

Sebelum kegiatan, Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan tenaga kesehatan, utamanya dalam mendeteksi kasus baru di wilayah binaan. Saat pelaksanaan 2T tersebut, Bhabinkamtibmas akan membackup proses pelaksanaannya," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"