Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 20 Februari 2022

Kapolsek Widang : " KANDANI " Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat


Tuban, SNN.com - Polsek Widang di bawah Kepimpinan AKP Rukimin, S.H.M.H., terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memanfaatkan perkembangan informasi  melalui Layanan Polisi 110 untuk Panggilan Darurat, WA 082142558932 dan Telepon Kantor ( 0356 ) 8813778.

Langkah ini sejalan dengan Program Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., yang melakukan Peluncuran Layanan Polisi " KANDANI " ( Komunikasi Anda Untuk Polisi ) hal tersebut untuk mengimbangi perkembangan teknologi.

Layanan tersebut, bisa di hubungi masyarakat selama 24 jam, semoga dengan adanya layanan ini, masyarakat semakin mudah memberikan informasi atau melaporkan adanya kejadian di lingkungannya," papar Kapolsek AKP Rukimin S.H.M.H.

Konsepnya Pelayanan Publik, Kami siap memberikan informasi  Kepolisian yang di butuhkan oleh masyarakat. Demikian pula selama 1 x 24 jam kami siap menerima aduan dari masyarakat," jelentreh Kapolsek.

Apalagi di tengah Pandemi Covid -19 ini, Layanan ini akan sangat membantu masyarakat. Masyarakat dapat melaporkan, membuat aduan atau mendapatkan informasi Kepolisian tanpa harus keluar rumah, ini tentunya mengurangi mobilitas sesuai anjuran protokol kesehatan," beber Kapolsek.

Semua laporan atau aduan masyarakat akan di tampung dan akan langsung di salurkan kepada fungsi Kepolisian terkait atau di beritahukan ke Pimpinan ( Kapolsek ) agar lebih cepat penanganannya,” tutur AKP Rukimin S.H.M.H.

Untuk itu, kami minta warga masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini dengan baik dan tidak untuk main - main," tutup Kapolsek, Minggu ( 20/2/2022 ).

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"