Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 16 Februari 2022

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad Cek Vaksinasi Anak, Lakukan Kunjungan Kerja


Bojonegoro, SNN.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Anggun Muhammad melaksanakan kunjung kerja sekaligus pengecekan Gerai Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 - 11 Tahun di Mapolsek Kedewan, Rabu ( 16/2/2022 ).

Setibanya di Mapolsek Kedewan, Kapolres Bojonegoro beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro melakukan pengecekan dan membagikan bingkisan kepada peserta Vaksinasi anak.

“ Kegiatan Vaksinasi tersebut di selenggarakan oleh Polres Bojonegoro yang bekerja sama dengan tenaga kesehatan Kecamatan Kedewan yang dilaksanakan dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 terhadap anak usia 6 - 11 tahun,” tutur Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro kepada Wartawan SNN.com di Mapolsek.

Kapolres Bojonegoro  beserta Ibu Ketua Bhayangkari mengimbau kepada anak - anak agar tidak perlu takut terhadap jarum suntik karena dengan di berikannya Vaksinasi maka akan dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh.

“ Kepada orang tua dan guru terus mengingatkan kepada anak - anak tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan walaupun telah di Vaksinasi agar memperoleh perlindungan yang maksimal terhadap Covid -19,” pintanya. 

Dari pantuan Wartawan SNN.com ini, kegiatan Vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun yang di gelar di Mapolsek Kedewan di ikuti dengan antusias dan sekitar tiga puluh anak yang dilakukan Vaksinasi dari Sekolah Dasar setempat.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"