Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 23 Februari 2022

Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Kelas IB Di Lantik


Bojonegoro, SNN.com - Pada hari Selasa tanggal 22 Feb 2022, bertempat di gedung Pengadilan Tinggi Surabaya, Ahmad Bukhori, SH. MH., mengangkat sumpah jabatan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Kelas IB di hadapan dan di lantik oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Fredrik Willem Saija, SH. MH. 

Ahmad Bukhori sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kudus Kelas IB, berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung Nomor 27/KM/SK/I/2022 tanggal 21 Januari 2022, di beri amanah untuk mengisi jabatan Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Kelas IB setelah 7 ( Tujuh ) bulan kosong menyusul mutasi pejabat lama, Unggul Tri Esthi Muljono, S.H., M.H., yang di promosi ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara Kelas IA. 


Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Fredrik Willem Saija, S.H. M.H., menekankan agar pejabat yang baru di lantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan pengadilan dengan sebaik - baiknya untuk mewujudkan peradilan yang agung dengan melakukan percepatan terwujudnya pengadilan yang moderen di satuan kerja masing - masing yang memanfaatkan teknologi informasi dalam penyelengaraan pelayanan pengadilan kepada pencari keadilan dan pengguna layanan peradilan semaksimal mungkin. 

Bersamaan dengan pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Kelas IB tersebut, juga di lantik Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Kelas IB dan Ketua Pengadilan Negeri Gresik Kelas IA. ( AGUS/Hum ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"