Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 15 Februari 2022

GP Ansor PAC Kaliwungu selatan Menggelar Kegiatan Rutinan di Desa Kedungsuren



Kendal, SNN.com - Bertempat di masjid Al-Hikmah desa Kedungsuren Kaliwungu selatan kabupaten Kendal, GP Ansor  Perwakilan anak Cabang (PAC ) Kaliwungu selatan melaksanakan kegiatan rutinan, Senin (14/2/2022).

Pemuda Ansor atau GP adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berwatak kerakyatan.

Gerakan Pemuda Ansor atau disingkat GP Ansor adalah badan otonom di bawah Nahdlatul Ulama (NU).

"Harapan kami para pemuda Ansor desa Kedungsuren dapat aktif kembali, bimbingan dan tuntunan dari sesepuh agar Gerakan pemuda (GP) Ansor senantiasa dapat memberikan manfaat untuk masayrakat, "Kata ketua GP Ansor ranting desa Kedungsuren Kaliwungu selatan Sahabat Ustadin.

Ketua GP Ansor PAC Kaliwungu selatan Sahabat Fahrudin mengucapkan banyak terima kasih kepada perwakilan ranting desa Kedungsuren yang telah melaksanakan kegiatan rutinan.

Fahrudin berharap kepada semua sahabat- sahabat yang di desa Kedungsuren dan sekitarnya untuk selalu semangat maju terus bergerak memperjuangkan organisasi GP Ansor ini.

"musim hujan Ojo males Ojo Wedi atis. atis ono kopi, "tambahnya.


Beliau juga mengajak jika ada info di group untuk bisa memberi komentar dalam group.

GP Ansor ini jadi tolak ukur di Kaliwungu selatan. Ansor harus kuat semangat, terhadap kegiatan - kegiatan warga NU Jaga kesatuan dan persatuan, "kata Bapak Daryanto selaku sesepuh NU desa kedungsuren .

GP Ansor PAC Kaliwungu selatan juga rencana mengadakan Pelatihan kepemimpinan Dasar yang nanti akan di laksanakan pada tanggal 26-27 Februari 2022 dan saat ini peserta sudah mendaftar sementara 30 peserta, "kata panitia PKD Sahabat Aziz.

Reporter : Said
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"