Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 23 Februari 2022

Kapolsek Widang : Physical Distancing Diterapkan Untuk Meredam Penyebaran Covid -19


Tuban, SNN.com - Penyebaran Virus Corona varian Omicron masif. Berbagai cara pun dilakukan demi meredam penularan Covid -19 varian baru tersebut. 

" Salah satu imbauan yang terus dilakukan adalah penerapan Physical Distancing atau pembatasan interaksi fisik.

Dengan adanya Physical Distancing, Warga di sarankan untuk sebisa mungkin menghabiskan waktu di rumah saja," lanjut Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., Rabu ( 23/2/22 ).

Kedispilinan masyarakat dalam menjalankan Physical Distancing akan sangat berpengaruh dalam langkah meredam penyebaran Virus Corona," sambung Kapolsek.

Saat ini masih banyak masyarakat yang belum disiplin menerapkan pembatasan interaksi fisik terebut. 

" Untuk itu terus kita upayakan agar penerapan Physical Distancing dapat terlaksana dengan baik dan benar, ini untuk pencegahan Covid -19 menyebar," jelentreh Kapolsek.

Kepada warga masyarakat kita sampaikan imbauan untuk tidak berkumpul di keramaian atau tempat - tempat umum. Begitu pula kurangi berkumpul ke rumah kerabat/teman/saudara dan menerima kunjungan.

" Jika terpaksa keluar ke tempat umum, kenakan masker, lalu tidak menyelenggarakan kegiatan dengan banyak peserta dan hindari bepergian ke tempat - tempat wisata," pinta Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"