Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 20 Februari 2022

Polres Nganjuk Genjot Vaksinasi Dosis 2 dan Booster di bawah Kendali Wakapolres Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Wakapolres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi, S. H. mengawasi langsung pelaksanaan mobilisiasi anggota Bhabinkamtibmas untuk menggenjot vaksinasi Covid-19 dosis kedua serta booster. 

Vaksinasi dilaksanakan di 21 titik, masing-masing Kecamatan ada 1 titik ditambah vaksinasi di klinik Dokkes Polres Nganjuk, Sabtu (19/02/2022) pagi.

“Untuk pelaksanaan percepatan vaksinasi hari ini, kami menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk dan relawan dari Stikes Satria Bhakti Nganjuk, ” ucap  Kompol Khadafi.
 
“Hari ini kami menggunakan vaksin Covid-19 milik Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk  sebanyak 3.251 dosis/orang. Sebanyak 951 diantaranya merupakan kategori anak dan remaja sebanyak 24 orang, untuk umum 1.344 orang serta lansia sebanyak 932 orang,” tuturnya.


Pada kesempatan tersebut, Kompol Khadafi juga berharap, masyarakat Kabupaten Nganjuk tidak lengah menerapkan protokol kesehatan.
 
“kami tidak henti –hentinya mengingatkan tentang bahaya Covid – 19, untuk itu saya berharap masyarakat agar taat pada protokol kesehatan, terutama pemakaian masker,” pungkas Kompol Khadafi.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"