Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 12 Desember 2019

Ditemukan Mayat Di Dalam Kamar Hotel Dalam Kondisi Mulai Membusuk

Ungaran, SNN.com - Warga kawasan wisata Bandungan Kabupaten Semarang digemparkan adanya penemuan mayat seorang tamu hotel dalam kondisi mulai membusuk.

Jenazah korban ditemukan dalam kondisi terlentang di dalam kamar nomor 10 hotel Maya Jalan Widosari, Bandungan, Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 18.00. Hasil pemeriksaan identitas korban, diketahui bernama Teddy Sastiawan Kurnadi (54) warga Jalan  Duri Cibunar RW 02 Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat melalui Kapolsek Bandungan Iptu Sugiarta mengatakan, jenazah korban pertama kali diketahui oleh penjaga hotel, Suranto (47) warga Dusun Jetak, Desa Duren,  Bandungan. Ia curiga karena korban sejak pagi tidak keluar dari dalam kamar.

“Saksi Suranto curiga kemudian mengetuk pintu kamar yang disewa korban berulang kali. Namun tidak ada jawaban dari dalam kamar,” ungkap Iptu Sugiarta kepada Awak Media Kamis (12/12/19) pagi.

Kejadian tersebut kemudian disampaikan saksi ke Ketua RT setempat, Joko (54) untuk bersama-sama memeriksa kondisi korban. Saat diintip dari lubang di atas jendela diketahui korban dalam posisi terlentang. Namun, bagian hidungnya terlihat mengeluarkan darah yang sudah menghitam.

“Petugas segera datang ke lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari pengelola hotel. Setelah pintu kamar yang terkunci dari dalam dibuka, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas identifikasi Polres Semarang dan Bidan Desa, Sri Wahyuni, jenazah korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu hari. Hal itu diketahui dari mayat korban yang mulai mengeluarkan bau tidak sedap.

“Hasil pemeriksaan diduga penyebab kematian korban karena sakit. Petugas menemukan sejumlah obat yang diduga sebelumnya dikonsumsi korban,” tandasnya.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSU Ambarawa untuk dilakukan outopsi. Saat ini kasus penemuan mayat tamu hotel tersebut masih dalam penyelidikan petugas Polsek Bandungan dan Polres Semarang.

Reporter : Adi.OneOne
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"