Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 20 Desember 2019

Taruna Akpelni Semarang Angkatan 54 Dan 55 Melaksanakan Baksos Kerja Bhakti

Semarang SNN.com - Kampus Akademi Pelayaran Niaga Indonesia (Akpelni) Semarang mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) yakni melaksanakan Kerja bhakti massal  bersih-2 masjid, Mushola dan lingkungan di sekitar kampus tepatnya di Kelurahan Bendan Duwur jumat (20/12/19).

Dalam kegiatan ini dilaksanakan oleh taruna Akpelni angkatan 54 dan 55 yang di awali dengan apel bersama di depan kelurahan Bendan Duwur  yang langsung dipimpin dan diterima Lurah Bendan Duwur yang kebetulan baru menjabat Wahyu Muhardi, SH. Yang didampingi oleh kasi trantip Sunarno,SE dan BabinKamtibmas kelurahan Bendan Duwur Bripka.Yuli Haryana.


Dalam kegiatan Baksos taruna Akpelni angkatan 54 dan 55  tersebut melaksanakan intruksi langsung dari Wakil Direktur 3 Akpelni Capt. Fahrurozi.

Disela-Sela mengikuti kegiatan kepada  Awak media Wadir III Akpelni mengatakan
pada dasarnya untuk memberi pembelajaran kepada para Taruna/Taruni terkait dengan masalah teritorial. Selain itu, agar para Taruna-Taruni dapat berinteraksi dan bersosialisasi dengan masyarakat dan membaur serta membantu masyarakat.


Selain itu dalan kesempatan yang sama Babinkamtimas Kelurahan Bendan Duwur Bripka yuli yang mendampingi kegiatan taruna di sela-2 acara kerja bhakti menyampaikan Kami dari Babinkamtibmas yang melakukan pendampingan membantu sepenuhnya kegiatan tersebut.

"warga cukup senang dengan adanya kegiatan ini, karena dengan kegiatan ini semakin mendekatkan lingkungan kampus dengan masyarakat sekitar, selain itu dari taruna juga membantu menyerahkan beberapa peralatan kebersihan seperti sapu, alat pell, ember dll agar bermanfaat khusus nya di masjid dan Mushola- Mushola sekitar kampus, "ungkapnya.

Reporter : Adi.OneOne
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"