Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 09 Desember 2019

Mantan Kades Balong Nagih Janji Terhadap Dukuh Ngrombo Dua

Gunungkidul, SNN.com - Dianggap tidak konsisten terhadap janjinya kepada Kades Balong Suwardiyanto saat menjabat, kini Dukuh Ngrombo dua di tagih janjinya.

Menurut keterangan Suwardiyanto mantan Kades Balong pada media mengatakan, dulu saat saya menjabat, Dukuh Ngrombo dua ini berjanji, jika saya maju lagi untuk dua periode Dukuh ini siap mensukseskan saya dengan catatan saya bisa mengusahakan bantuan berupa seperangkat gamelan, lapangan bola voly, bedah rumah dan sebagainya.

Dengan kesepakatan itu, semasa saya menjabat berusaha semaksimal mungkin agar semua itu terealisasi. Saya berupaya lobi kemana - mana dengan sekuat tenaga dan pada akhirnya semua terkabulkan, salah satunya seperangkat gamelan yang di tempatkan di Padukuhan Ngrombo dua.

Sesuai kesepakatan Dukuh Ngrombo dua akan mensukseskan saya jika saya maju lagi, namun setelah saya maju untuk dua periode namun tidak sukses meraup swara di Padukuhan Ngrombo dua,justru hanya mendapatkan dua swara yang memilih saya.

Maka sesuai kesepakatan, kini seperangkat gamelan yang di tempatkan di Padukuhan Ngrombo dua, saya tarik untuk di tempatkan di Balai Desa Balong sebagai aset desa bukan aset Padukuhan,"pungkas wardi pada media senin (9/12/2019).

Demikian dinamika selepas pilkades pada (23/11/19), salah satunya dari Desa Balong Kecamatan Girisubo Gunungkidul, semoga semuanya tetap adem dan damai.

Reporter : Supriyanto.
Editor     : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"