Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 14 Desember 2019

Pengurus Tarung Bebas Indonesia ( TBI ) Kabupaten Semarang Resmi Kantongi SK

Ungaran, SNN.com - Serah terima Surat Keputusan pengurus Tarung bebas kabupaten Semarang dilaksanakan oleh Ketua Harian Pengurus Provinsi (PENGPROV ) Jawa Tengah Drs. Andhang Kuswandriyo didampingi Sekretaris Provinsi  Bambang Wahyudiono,S.Sos kepada Pengurus Kabupaten (PENGKAB ) Semarang yang diwakili Agik Ponidi selaku Wakil Ketua Harian  pada sela-sela acara kejuaraan Tarung Bebas hari ini ( 14/12/2019 ) jam10.30 di Hall Owabong Purbalingga disaksikan perwakilan dari Polsek dan Koramil setempat.

Secara terpisah, Ketua Pengkab Semarang, Alexander Joko SBY,S.E. , yang tidak bisa hadir karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan, memberi pesan kepada juru bicara dan Sekretaris Pengkab Endy Harsanto.

"Ketua berpesan, yang intinya TBI di Kabupaten Semarang akan terus dikembangkan untuk melahirkan atlit-atlit  yang berkualitas di cabang olah raga bela diri. Kami butuh perhatian dan campur tangang Pemerintah daerah tentunya melalui KONI sehingga bisa mendukung kemajuan olah raga tarung bebas Indonesia dan  Indonesia pada umumnya khusus nya Kabupaten Semarang," kata Endy


"Kita akan segera laksanakan pelantikan dan dilanjutkan koordinasi program kerja," imbuh Endy

Dalam acara tersebut, selain Kabupaten Semarang, juga Aceh, Riau,Jambi, Purbalingga dengan masa berlaku SK mulai tahun 2019 hingga 2024.

Reporter : Enhar
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"