Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 22 Desember 2019

Nama Yoko Priyono Semakin Meroket Menjelang Pilkada 2020 Di Kabupaten Mojokerto

Mojokerto, SNN.com- Perhelatan Akbar 5 tahunan Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020 semakin hangat. Bursa nama-nama bakal calon mulai bermunculan.

Seperti halnya nama Yoko Priyono terus di gelorakan oleh para relawan, kaum muda, emak-emak,sampai di warung-warung kopi.Nama Yoko Priyono menjadi pembicaraan yang serius.

Dalam pantauan SorotnuswantoroNew.com nama Yoko Priyono sudah mengantongi 12 kursi untuk mengantarkan Beliau sebagai calon Bupati Kabupaten Mojokerto tahun 2020 sampai 2025. Tidak berhenti hanya disitu Yoko Priyono bersama Tim terus menjalin secara intensif kepada partai-partai lain.

Keputusan bulat yang di lontarkan oleh Beliau untuk siap maju dalam pencalon Pilkada Kabupaten Mojokerto bukan hanya Gertak sambal, Yoko Priyono siap segalanya dari berbagai Aspek untuk memperjuangkan Masyarakat Mojokerto yang lebih baik dan bermartabat.

Dalam kaitan ini, Yoko Priyono adalah Figur dari beberapa Calon yang di anggap mumpuni untuk menata Mojokerto kedepan yg lebih baik, ucap tokoh Masyarakat yang tidak mau disebut namanya.

Jabatan Bupati adalah jabatan pengayom Masyarakat, bukan penguasa Masyarakat,dengan slogan Mikul duwur mendem jeruh, ”imbuhnya, Sabtu (21/12/2019).

Reporter : Wiwit
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"