Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 12 Desember 2019

Penanaman bibit buah di Calon tempat wisata "CIMA HILL VIEW" berlangsung meriah dan lancar

Bantul, SNN.com - Calon tempat wisata Edukatif juga sebagai wisata Alam, Pendidikan, Budaya sampai kuliner sebentar lagi akan di buka dengan nama "CIMA HILl VIEW" yang lebih tepatnya berada di Dusun Kebo Kuning kelurahan Terong Kecamatan Dlingo, mulai  di lengakapi dengan tanaman tanaman buah buahan. Dan mulai diperhatikan dari instansi terkait.

Karena saat ini Rabu 11/12/2019  calon tempat wisata  ini mendapat bantuan bibit buah Alpukat juga Durian.Penyerahan bibit diserahkan oleh Kepala Dinas Pertanian dan Kelautan bantul. Dalam agenda penyerahan secara simbolis ini juga dihadiri oleh jajaran Dinas pertanian dan Kelautan Bantul, Muspika Kecamatan Dlingo dan juga masyarakat setempat.

Tujuan dari bibit buah buahan yang ditanam nantinya bisa mempercantik tempat wisata Cima Hill View akan lebih menarik dan tambah cantik untuk bisa menarik calon pengunjung nantinya.


Ketua pengelola Anung Indriyanto sangat berharap nanti kedepannya pemerintah Daerah bisa terus membantu dan memperhatikan lagi juga nantinya bisa mensuport agar nantinya wisata Edukasi , Pendidikan, Budaya, dan juga kuliner nantinya bisa menjadi tempat wisata yang lebih banyak di gemari oleh banyak pengunjung.

Dalam pengelolaan nantinya juga akan  menggandeng kelompok Tani Dusun Kebo Kuning Desa Terong dan juga di dampingi oleh pembina terpilih H. Totok Sudarto. Dengan dibikinnya pengurusan dan pengelolaan yang bagus dengan melibatkan kelompok Tani nantinya secara tidak langsung masyarakat sendiri ikut berpartisipasi demi kemajuan desa juga peduli dengan indahnya wisata nantinya, "imbuhnya.


Reporter : Sugianto
Editor      : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"