Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 12 Desember 2019

Truck Bermuatan Ompak Terjungkal Jadi Tontonan Warga

Gunungkidul, SNN.com- truck nopol AA 1799 JT yang bermuatan ompak ini terjun bebas dari ketinggian kurang lebih 100 meter.

Kejadian tersebut pada rabu (11/12/19) pukul sekira ( 20:00) WIB, di Padukuhan Bulurejo Desa Monggol, Kecamatan Saptosari, Gunungkidul,

Menurut keterangan Suhardi ketua RT 01 RW 07 Padukuhan bulurejo menceritakan " saat kejadian tersebut dirinya beserta keluarga sedang berada di dalam rumah, kemudian sekitar pukul delapan dirinya mendengar gemuruh dan rumahnya bergetar, menganggap terjadi gempa pak RT pun keluar rumah.

Untung pak RT hanya berlari kecil keluar dari rumah, begitu keluar hendak menuju jalan tiba - tiba pak RT langkahnya terhenti, dirinya melihat kepala truck berada tepat di depan rumahnya.

Melihat kejadian tersebut pak RT segera memeriksa sopir dan awak lainya, menurut pak RT sopir tersebut dan awak lainya selamat hanya mengalami luka ringan.

Sementara itu menurut pak RT mobil tersebut bermuatan ompak yang di pesan warganya yang berjumlah kurang lebih tiga puluh biji, yang di pesan warganya dari muntilan," tutupnya.

Saat berita ini di turunkan sopir truck dan awak lainya tidak berada di tempat, truck masih posisi terjungkal di tempat, menurut warga derek yang di pesan untuk menderek truck tersebut akan datang pada pukul sebelasan.

Reporter : Supriyanto.
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"