Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 22 Desember 2019

TKP '99 tempat Rekreasi, Solusi paling tepat untuk keluarga bahagia anda

Kutai Barat. SNN.com - Jika anda jenuh di rumah dan lelah setelah melakukan aktifitas rutinnya, atau putra - putri kesayangan anda ingin memenuhi hasrat dan bakat alaminya, kini anda tak perlu bingung 'Taman Kolam Pemandian Putra '99 (TKP) yang berada di kampung Ngenyan Kacamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Kalimantan Timur (Kaltim) telah menyediakan sarana yang tepat, 22/12/2019.

Ahmad, akrab disapa Amat dialah Owner tunggal pemilik Taman Kolam Pemandian Putra '99 (TKP) yang berdiri sejak empat tahun silam.

SNN.Com dalam wawancaranya Amat mengatakan, TKP '99 menyediakan ada 4 kolam dengan berbagai ukuran disesuaikan dengan usia anak. Ditambahkannya, selain Kolam pemandian kami juga menyediakan berbagai menu makanan berkelas hotel namun harga murah meriah yang bisa dijangkau semua kalangan, "Ucap Amat.


TKP '99 selalu buka setiap hari dari jam 08.00 hingga jam 22.00 wita, diakuinya TKP'99 adalah tempat Rekreasi paling tepat untuk putra-putri anda yang memiliki hobby mandi dan berenang.

Ditambahkannya, setiap hari Minggu kami juga menampilkan live Music untuk menghibur para pengunjung TKP '99 terdiri dari kumpulan anak-anak muda yang tergabung di 'LEH UGHA BAND, imbuh Amat.

Taman Kolam Pemandian Putra '99 (TKP) berada di posisi strategis tepat di pinggir jalan poros Melak -Barong sehingga mudah untuk di lihat dan di nikmati, tutup Amat.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"