Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 25 Desember 2019

Anggota DPRD dan pengurus DPC PDIP Kubar sambut kedatangan DPD PDIP Kaltim

Kutai Barat, SNN.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Syaparuddin saat kunjungi DPC PDI Perjuangan Kutai Barat Kalimantan Timur (Kaltim). Selasa 24/12/2019.

Segenap pengurus DPC PDIP Kubar di pimpin langsung Ketua DPRD Ridwai SH, di dampingi Wakil Bupati Kubar H Edyanto Arkan SE, Ketua Fraksi Lusiana Ipin sekaligus

Sekretaris DPC PDIP, Wakil Ketua Wahyu Firanto Setiono, Hengky SH, Anita Theresia, Potit, Mahyudin (eman).

Syaparuddin tiba di Kubar sekira pukul 16.30 wita langsung menuju Sekretariat DPC PDIP Kubar untuk memimpin Rapat Konsolidasi dalam Rangka Pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2020 mendatang, tampak hadir rapat Konsolidasi seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP di 16 kecamatan dan ranting se - Kubar.
.

Irjen Pol (Purna) Drs. Safaruddin mantan Kapolda Kaltim dan kini menjabat di Komisi III DPR RI periode 2019-2024 saat menyampaikan materi Konsolidasi di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kutai Barat ia mengatakan, dari DPC, PAC, Ranting dan anak ranting, harus bekerja keras dan saling menguatkan bersama pengurus lainnya yang tersebar di 16 kecamatan se - Kubar agar semakin solid dan sinergitas disemua element yang ada. 'tegas Syaparuddin.

Ia menambahkan, rapat Konsolidasi ini untuk memperkuat basis PDIP Kubar baik antar pengurus DPC, PAC, Ranting, anak ranting maupun pada pengkaderan dan para simpatisan yang selama ini sudah terbangun dengan baik, 'ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Riduai SH, pada rapat konsolidasi perlu segera terbentuk struktural sesuai jenjang dan tingkatannya. Sedangkan pada tingkat ranting ataupun anak ranting wajib dibentuk secepatnya sesuai keinginan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, mengingat kepengurusan pada  ranting setelah di kroscek masih tidak ada orangnya, "ujar Riduai.


SNN.com dalam wawancaranya Syaparuddin mengatakan, kita harus fokus pada Calon Bupati PDIP untuk maju di pilkada periode 2020-2024 mendatang,” jelasnya.

Ditambahkannya, kepada semua jajaran pengurus PDI Perjuangan di tiap tingkatannya segera membangun komunikasi dan koordinasi dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kutai Barat FX Yapan SH untuk mempersiapkan sejak dini tahapan demi tahapan terutama dalam pencalonan sebagai Bupati di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kubar pada 2020-2024. "jelasnya.

Di akhir sambutannya Syaparuddin menegaskan, jika ada pihak-pihak yang berniat ingin mengecilkan PDI Perjuangan akan berhadapan dengan saya, 'tegas ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Timur Ini, "pungkas Syaparuddin

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"