Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 26 Desember 2019

Ponpes SAS gelar Ujian Terbuka Tahfidz Quran tingkat SMP kelas l, ll dan lll

Kutai Barat, SNN.com - Pondok Pesantren (Ponpes) Sholat Alquran Sodaqah (SAS) Kampung Simpang Raya Kacamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar ujian terbuka TAHFIDZ QURAN, 25/12/2019.

Ustadz Pono salah satu pendiri dan pengasuh Ponpes SAS menggelar Ujian terbuka Tahfidz Quran yang diselenggarakan SAS untuk tingkat siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas satu, dua dan tiga, Tahfidz Quran Just 30, 1,2,3,4,5,6 dan 7, pesertanya adalah anak-anak yang mondok di Ponpes SAS.


Tahfidz Quran mengangkat tema : Membentuk Generasi Yang Qurani, agar sejak dini putra-putri kita terbiasa dengan membaca, menghapal, memahami, memaknai hingga mengamalkan Alquran yang telah menjadi Kitab Suci.

Ustadz Pono mengatakan, dengan adanya Ujian Terbuka Tahfidz Quran Ini dia sangat berharap khususnya kepada kedua orang tua siswa/siswi agar lebih memperhatikan bakat dan semangat mereka, serta lebih giat lagi untuk memberikan perhatian khusus kepada anak-anaknya agar tambah taat dan selalu bersyukur dengan segala rizki yang telah diterima. 'ujar Pono.

Ia menambahkan, saat ini Pondok Pesantren SAS di Simpang Raya Barong Tongkok tengah membangun sarana dan prasarana untuk asrama tempat siswa/siswi menginap,

harapan pendiri dan pengasuh Ponpes SAS ini kepada pihak pemerintah dan para donatur agar bisa berbagi Rizky yang lebih untuk penyelesaian pembangunan asrama siswa/siswi SAS Ini. 'tutur ustadz Pono.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"