Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 12 Desember 2019

Got Talent Dan Lomba Merangkai Bunga Di Gelar DWP Kabupaten Tuban

Tuban, SNN.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadinya yang Ke - 20, Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Tuban menyelenggarakan Lomba Unjuk Bakat  serta membuat dan merangkai bunga dari bahan limbah plastic di Ruang Rapat Lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tuban, Kamis ( 12/12/2019 ).

Kegiatan ini di ikuti oleh ratusan anggota DWP dari 53 Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Se - Kabupaten Tuban, di mana perwakilan masing - masing OPD wajib unjuk bakat dalam ajang perlombaan got talent, seperti menyanyi, menari, story telling, memainkan alat musik dan bakat lainnya. Selain got talent, juga dilaksanakan lomba membuat dan merangkai bunga yang di ikuti 2 perwakilan dari masing - masing OPD.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Tuban, Sri Rahayu Budi Wiyana, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang pencarian bakat bagi ibu - ibu dharma wanita. disini kita yang tua juga bisa mengikuti ajang got talent seperti anak muda pada umumnya, paparnya.


Lebih lanjut, Sri Rahayu menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memunculkan bakat terpendam dari para anggota dharma wanita yang belum terlihat karena fokus untuk mengurus rumah tangga. jika bisa memupuk bakatnya yang terpendam maka itu akan menjadi ciri khas yang unik dalam diri kita, paparnya.

Selanjutnya, Sri Rahayu berharap agar ibu-ibu dharma wanita selalu bisa eksis menunjukkan bakatnya tanpa memandang usia. untuk unjuk bakat kita punya nyali dan rasa percaya diri, tuturnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"