Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 24 November 2019

Diduga Belum Pandai Berenang Pemuda Tenggelam.

GunungKidul, SNN.com - Diduga belum mahir berenang Gampang prasetyo (14) alamat Dusun Turi RT/RW 001/017,  Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunungkidul yang juga berstastus pelajar ini tenggelam di Water Byur Sumber Ponjong Minggu, (24/11/2019).

Dapat diperoleh informasi  bahwa sekira jam 08.30 wib, korban mengajak temannya sdr. Edi Prayoga, Ferdinan Ramdan Ali Saputro dan M. Dani Nurdianto untuk pergi memancing di pemancingan Water Byur. Setelah sampe di lokasi pemancingan, kemudian korban bersama 3 orang temannya memasang alat pancing. Setelah terpasang dan mendapat beberapa ikan,  kemudian korban mengajak teman2nya untuk mandi/berenang.

Pada saat ketiga korban masih membereskan alat pancing, tiba2 korban sudah mendahului berenang. Teman- teman korban melihat bahwa korban Gampang Prasetyo langsung masuk terjun ke kolam. Setelah itu teman teman korban melihat tangan korban  melambaikan tangannya untuk meminta tolong.

Karena teman teman tidak bisa berenang, kemudian teman teman korban memanggil warga untuk minta tolong mengangkat korban yang tenggelam. Setelah berhasil diangkat dari kolam, kemudian korban dibawa ke Puskesmas. Setelah di cek team dokter dari puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.


Repoter : Dwi indrayani
Editor     : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"