Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 25 November 2019

Walikota Semarang Hendrar prihardi hadiri acara Penguatan kelembagaan RT/RW. Sekecamatan Gajah Mungkur

Semarang, SNN.com - Walikota Semarang H.Hendrar Prihardi, SE, MM menghadiri silaturahmi Ketua RT,RW,LPMK dan tokoh masyarakat se kecamatan Gajah Mungkur di Balai Kelurahan Bendan Ngisor  pada hari senin  malam (25/11/19).

Dalam sambutannya Hendi menyatakan RT/RW merupakan garda terdepan pemerintahan yang sangat membantu jalannya sebuah pemerintaha kota, sehingga perlu dilakukan penguatan dan perhatian khusus dari Pemkot Semarang.

“Terimakasih pada ketua RT/RW SE Kecamatan Gajah mungkur dalam kinerja dan pengorbanannya membantu Pemkot Semarang dalam melayani masyarakat. Pemerintah Kota Semarang tentunya terus berusaha meningkatkan apresiasi kepada para ketua RT/RW salah satunya dengan terus meningkatkan pemberian uang transpor untuk bapak- bapak sekalian, memang besar anggaran sekitar 95 M pertahun , tapi itu untuk apresiasi tetap dianggarkan oleh teman-teman DPRD Kota dan Provinsi, "katanya.


Menurut Hendi pemerintah kota Semarang terus berusaha meningkatkan pelayanan dan keamanan masyarakatnya dengan aplikasi-aplikasi yang memudahkan dan yang terbaru pemasangan 10.000 cctv di setiap kampung.

Walikota Semarang H. Hendrar Prihadi, SE, MM saat menyalami para ketua RT/RW SE Kecamatan Gajah Mungkur menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta menjaga NKRI, Menjaga persatuan & Kesatuan, terutama terus menjaga kebersamaan dilingkungan tetangga karena saudara terdekat adalah tetangga dan yang paling pertama kita mintai pertolongan jika kita mengalami kesusahan.


Terakhir walikota menyinggung kinerja dan beberapa penghargaan yang telah didapat dari pemerintah pusat , dan itu semua berkat kerja sama masyarakat Semarang yang baik dan kerja para ketua RT/RW semua.

“Terus dukung program pemerintah Kota dan jangan lupa nanti bulan September ya, "pungkas Hendi yang di sambut tepuk tangan oleh seluruh RT/RW yang hadir .

Dalam acara tersebut Walikota Semarang didampingi oleh Camat Gajah Mungkur ,Danramil, kapolsek, serta seluruh Lurah se Kecamatan Gajah Mungkur.

Reporter : ADI OneOne
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"