Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 20 November 2019

Fakultas Hukum Universitas Wahid Hasyim dan Fakultas Hukum Universitas Al Azhar Indonesia Jakarta Menandatangani MOU Kerjasama

Semarang, SNN.com - Fakultas Hukum ( FH ) Universitas Wahid Hasyim menandatangi kerjasama dengan Fakultas Hukum Al Azhar Indonesia Jakarta di Kampus 1 Menoreh hanya Tengah X 22/ Sampangan Semarang, Selasa, (19/11/2019).

Kunjungan Silaturahmi FH Al Azhar sekaligus Penandatangan kerjasama dengan FH UNWAHAS dilakukan di ruang Sidang FH Kampus 1 Menoreh oleh Dekan FH Unwahas Dr. Mastur, SH, MH dan Dekan FH Universitas Al Azhar Indonesia Dr. Yusuf Hidayat, S.Ag, MH dan didampingi  Sekretaris Pasca Dr. Fokky Fuad, SH, MH.

Kerjasama antar Fakultas Hukum ini dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi antara ke dua Fakultas  bertujuan untuk saling Peningkatan Kelembagaan, Sumber Daya Manasia,Penelitian dan Pengabdian pada masyarakat.


Menurut Dekan Fakultas Hukum Unwahas Dr. Mastur, SH, MH ; kerjasama ini sangat penting bagi kedua fakultas untuk kemajuan kedua pihak agar dalam lebih maju dalam mengahadapi Revolusi industri 4.0 dan peningkatan Institusi menghadapi  Akreditasi  baru dengan 9 Standar Akreditasi Program Studi. Kerjasama dalam Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada masyarakat diharapkan berjalan sukses dan antar dosen saling berkolaborasi antara Fakultas Hukum Unwahas dan FH Al Azhar sebagai contohnya saling tukar menukar artikel artikel untuk diterbitkan di jurnal , penelitian dan pengabdian kolaboratif antar kedua Fakultas Terang Dekan FH Al Azhar Dr.Yusuf Hidayat. MH.

Acara Penandatanganan di akhiri dengan tukar menukar Cenderamata dan hasil karya Dosen masing-masing fakultas Oleh Dekan disaksikan para dosen yang hadir pada acara tersebut.

Reporter : Eddy Husny
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"