Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 27 November 2019

Tim Gabungan Menggelar Razia Khusus Kendaraan Plat Merah


Lamongan, SNN.com - Tim Razia gabungan kendaraan plat merah sempat membuat para ASN dan PNS kaget, Sebab banyak kendaraan yang mereka naiki ternyata mati pajak. Bahkan juga ditemukan kendaraan plat merah diganti plat hitam.

Tim gabungan yang terdiri dari polisi militer, Dispenda Jatim, Sat Lants Polres Lamongan, Satpol PP dan Dishub menggelar razia khusus kendaraan plat merah di depan Pemkab Lamongan, Rabu (27-11-2019).

Kendaraan Plat Merah yang Kena Razia Oleh Tim Gabungan
Total 30 kendaraan terjaring razia di Jalan Basuki Rahmad Depan Kantor Pemkab Lamongan, Ternyata banyak kendaran plat merah baik kendaraan roda dua maupun roda empat yang belum membayar pajak. Sehingga petugas melakukan penindakan langsung berupa tilang di tempat.

Farikh Kepala Dinas Perhubungan Lamongan, menuturkan razia khusus untuk kendaraan plat merah, sebab banyak kendaraan yang belum membayar pajak. Sehingga perlu dilakukan penertiban, "imbuhnya

Selain itu juga sempat ditemukan kendaraan plat merah yang diganti dengan plat hitam. Terkait dengan pelanggaran itu, petugas akan mencari pelaku pemalsuan tersebut.

Reporter : Suciono
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"