Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 09 November 2019

Kedai Ngapeh, solusi kaum milenial salurkan bakat musiknya

Kutai Barat, SNN.com - Kedai Ngapeh adalah tempat yang tersedia di Kelurahan Melak ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kutai Barat - Kaltim. 9/11/2019.

Usaha yang dikelola sekelompok anak muda yaitu Kedai Ngapeh namanya, letaknya dekat Hotel Amos Melak Ulu adalah tempat yang sangat strategis, letaknya di tepi jalan poros Melak Barong. Kedai Ngapeh ini setiap malamnya selalu dipenuhi para pengunjung tua dan muda, terutama kaum milenial yang tak pernah absen berkunjung ditempat ini.

Kedai Ngapeh menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang berkelas namun harganya merakyat, para pengunjung selain menikmati santapan ringannya juga di hibur langsung oleh Band yang semuanya dimainkan sekelompok anak muda kreatif dan inovatif.

Para pengunjung di Kedai Ngapeh ini di hibur Band D' Sain Reggae setiap malam Kamis dan malam Minggu. Uniknya para pengunjung di Kedai Ngapeh ini diberikan kesempatan untuk menyanyi sambil menyalurkan bakat yang terpendam.


Pada umumnya anak muda mudi yang biasanya keluyuran, kini mereka lebih memilih nangkring di Kedai Ngapeh sambil menikmati musik yang sesuai dengan keinginannya sambil menyantap menu yang tersedia.

Kedai Ngapeh yang di motori dua pemuda yakni Yosep Peter dan Arifin, keduanya sangat profesional dalam mengelola managemennya dan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para pengunjungnya.

Kedai Ngapeh ini memiliki magnit tersendiri bagi setiap tamunya, mengapa tidak, selain tempatnya bersih, nyaman dan pengelolanya pun ramah dalam memberikan pelayanan kepada tamunya.

Ketika di konfirmasi SNN.Com - kedua pemuda pengelola ini mengatakan, kami pada prinsifnya ingin membuat pelanggan kami puas dan jika ada kekurangan mengenai resep atau ketidaknyamanan, kami pun ikhlas menerima masukan dan kritikan yang bersifat membangun, "ucapnya.


Sebagai owner Kedai Ngapeh, kami mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kunjungan semua pihak, sebab kami bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan dan suport pengunjung, sehingga Kedai Ngapeh menjadi terkenal di Kutai Barat ini."tuturnya.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"