Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 24 November 2019

Peluncuran Maskot dan jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul 2020

Bantul, SNN.com - Komisi Pemilihan Umum  Bantul melaksanakan acara dalam rangka mensosialisasikan penyelenggaraan Pemilu  Bupati dan Wakil Bupati Bantul tahun 2020 Minggu, 24/11/2019.

Acara ini di gelar di Pelataran atau parkir timur stadion Sultan Agung Bantul. Tujuan acara ini digelar untuk memberi informasi kepada masyarakat Bantul tentang tahapan tahapan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul 2020 nanti.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Bupati Bantul Suharsono dengan didampingi oleh Wakil Bupati Bantul, juga Kapolres Bantul beserta jajaranya, Kapolsek Jetis beserta jajarannya, Dandim Bantul juga beserta beserta jajarannya bahkan 17  Camat se Kabupaten bantul.


Acara ini berlangsung sangat meriah terlihat antosias warga masyarakat yang ikut hadir mengikuti acara ini. Disamping masyarakat umum juga terlihat kelompok pemuda dan pelajar Bantul juga ketua ketua Parpol di Bantul, juga tidak ketinggalan ormas bahkan sampai ibu ibu senam dan yang menjadi maskot dalam acara ini adalah burung puter dengan julukan " SI PUTER".

Komisi Pemilihan Umum Bantul sangat terkesan dengan berlangsungnya acara ini karena antusias warga yang ikut hadir. Dengan harapan nantinya angka partisipasi masyarakat untuk memilih pada pilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul di tahun 2020 nantinya meningkat.


Reporter : Sugianto
Editor      : Mas pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"